Jumat
Pukul : 15:30:11

Melviza

| More
KEPALA DINAS KOMINFO KOTA MEDAN PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PEMBANGUNAN WEBSITE SKPD KOTA MEDAN

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs.H.Darussalam Pohan,MAP membuka secara resmi rapat persiapan pembangunan website SKPD kota Medan di ruang rapat II Kantor Walikota Medan, Rabu (17/07/2013).

Rapat kali ini di pimpin oleh Asisten Pemerintahan Kota Medan Drs.Musaddad Nasution ,MSi dan di ikuti oleh seluruh SKPD di jajaran pemerintahan kota Medan.

Dalam rapat kali ini Darussalam Pohan menjelaskan dalam rangka penambahan website kota Medan maka untuk itu Pemko Medan melalui Dinas Kominfo Kota Medan akan membangun website-website di setiap SKPD yang terkordinasi dengan website resmi pemko Medan.

Rencananya dalam tahun ini kita akan membangun 10 website SKPD yang masing-masing langsung terkordinasi dengan website resmi pemerintah kota Medan, kata Darussalam Pohan.

Selanjutnya Darussalam Pohan juga mengatakan bahwa pada saat berlangsungnya Som III APEC dikota Medan, Dinas Kominfo Kota Medan sudah membuat website resmi pemko Medan dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris sehingga pengunjung dari Negara luar dapat dengan mudah mengakses info-info yang ada di kota Medan.

Darussalam Pohan juga berharap dengan adanya website SKPD ini kota Medan dapat lebih berkembang dan dapat lebih banyak menarik wisatawan karena para wisatawan dapat dengan mudah untuk mengakses info-info yang ada di kota Medan seperti tempat wisata.

Disamping itu Asisten Pemerintahan Drs.Musaddad Nasution ,M.Si menganggap pembangunan website SKPD ini merupakan penyamaan persepsi dalam menggunakan website pemko Medan, hal ini di pandang sangat penting.

Musaddad juga memberikan apresiasi kepada Dinas Kominfo Kota Medan yang telah membuat website pemko Medan kedalam 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris selama berlangsungnya SOM III APEC di Medan, sehingga para tamu dari luar dapat melihat rangkaian kegiatan SOM III APEC mulai dari kata sambutan Plt Walikota Medan sampai dengan pemberian becak motor di website pemko Medan.

Selanjutnya Musaddad juga menjelaskan bahwa saat ini Duta Besar Indonesia yang ada di Chichago membuka peluang bagi pemerintah kota untuk membuat kerja sama dengan kota Milwake yang merupakan kota bagian dari daerah Chichago dan Medan terpilih untuk membuat kerja sama tersebut.

Medan terpilih karena pemerintah kota Milwake telah melihat info-info apa saja yang ada di kota Medan melalui website pemko Medan sehingga kota Milwake tertarik untuk membangun kerja sama dengan kota Medan, kata Musaddad.

Berita Terkait

Komentar (0)

Isi Komentar

  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Sekilas Info

  • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


Indeks Berita

Polling

Link Terkait

Find Us On Facebook