Jumat
Pukul : 15:52:24

Melviza

| More
PLT WALIKOTA MEDAN HADIRI TALK SHOW DALAM PROGRAM WALIKOTA MENDENGAR

Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin,S.M.Si di dampingi oleh Sekda Kota Medan Ir.Syaiful Bahri,MSi menghadiri talk show dalam program Walikota Mendengar, talk show kali ini diadakan di kantor Telkom Pusat Divisi Regional I Jl.Prof.H.M.Yamin SH No.2 Medan, Rabu (26/06/2013).

Talk show kali ini membahas tentang HUT kota Medan yang ke 423 dan talk show ini disiarkan langsung melalui Radio Sindo FM bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kota Medan.

Dalam talk show ini Dzulmi Eldin mengatakan bahwa dalam perayaan hari jadi kota Medan yang ke 423 ini pemerintah kota Medan telah menyiapkan berbagai kegiatan diantaranya nanti akan diadakan gerak jalan massal dan gerak jalan kelompok di lapangan Teladan Medan, ada juga senam pagi bersam, car free day, Lomba dayung, Funbike serta lomba minat baca tingkat SD,SMP, SMA dan Pidato dalam bahasa Inggris.

Tepat di tanggal 1 Juli 2013 kita akan melaksanakan upacara bendera dan di lanjutkan dengan ziarah serta sidang paripurna DPRD, kata Dzulmi Eldin.

Selanjutnya Dzulmi Eldin menambahkan adapun tema HUT kota Medan kali ini adalah dengan peringatan Hari Jadi Kota Medan ke 423 tahun 2013 kita tingkatkan daya saing daerah, pelayanan umum dan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu Dzulmi Eldin juga menjelaskan bahwa menjelang hari jadi kota Medan yang ke 423, kota Medan telah berhasil mendapat berbagai penghargaan diantaranya Adipura, WTP, Pengendalian inflasi daerah terbaik se Sumatera Utara serta Raskin Awards.

Penghargaan penghargaan ini merupakan kado terindah bagi kota Medan dalam hari jadinya yang ke 423, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas doa dan dukungan serta partisipasinya dalam membangun kota Medan yang kita cintai karena dengan peran masyarakat yang begitu besar kota Medan dapat meraih berbagai penghargaan.kata Dzulmi Eldin.

Disamping itu Dzulmi Eldin juga menjelaskan bahwa masyarakat memiliki banyak persepsi terhadap kota Medan, ada yang mengatakan Medan kota yang bersih, masyarakatnya sangat terbuka dan dinamis, kondusif, serta stabilitas ekonomi terkendali.

Karena setiap saat kita memantau perkembangan pasar dan pada tanggal 1 Juli 2013 nanti kita akan membuka pasar murah untuk kebutuhan pokok menjelang Ramadhan dan Idul Fitri di 151 titik di kota Medan.kata Dzulmi Eldin.

Dzulmi Eldin juga menambahkan pemerintah kota Medan terus melakukan pembenahan dan perubahan, dari sisi pembangunan pemko Medan telah merencanakan pembangunan untuk 10 tahun mendatang yang di sesuaikan dengan PAD kota Medan.

Tahun 2013 ini kita telah mampu mewujudkan kota Medan menjadi kota Metropolitan yang berdaya saing, hal ini dapat terlihat dari banyaknya event event yang di gelar di Medan baik itu event setingkat Nasional dan bahkan event setingkat International.Kata Dzulmi Eldin.

Berita Terkait

Komentar (0)

Isi Komentar

  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Sekilas Info

  • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


Indeks Berita

Polling

Link Terkait

Find Us On Facebook