Rabu
Pukul : 14:28:03

Melviza

| More
Dinas Kominfo Medan Gelar Buka Puasa Bersama

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemerintah Kota Medan menggelar buka puasa bersama, Jumat (9/7) di Aula Kantor Dinas Kominfo Jalan Sidorukun, Medan.

Acara buka puasa bersama ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan diisi dengan tausiah oleh Al Ustad Mahyudin SAg. Suasana hangat begitu terasa dalam buka puasa bersama yang baru pertama kalinya digelar ini .

Selain menjaga dan menjalin silaturahmi, buka puasa bersama ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan antara sesama pegawai Dinas Kominfo. Hadir dalam buka Bersama, Kepala Dinas Kominfo Drs. Darussalam Pohan M.AP, Sekretaris Dra. Sri Maharani, Kabid Data Drs. Harunsyah, Kabid Media Cetak Syaiful Amri, Kabid Teknologi Informatika Arfan dan Pegawai serta Honerer.

Kadis Kominfo Drs. Darussalam Pohan M.AP mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini diselenggarakan untuk menjaga silaturahmi antara sesama pegawai yang selama ini sudah baik dapat terus terjalin.

"Kita dapat bersyukur, sebab selain dapat bersilaturahmi buka puasa bersama ini merupakan moment untuk memupuk rasa kebersamaan dan berbagi dengan sesama khususnya anak yatim piatu yang berada di sekitar kantor. Pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian Dinas Kominfo terhadap masyarakat sekitar kantor", kata Kadis Kominfo.

Menurut Darussalam, Bulan Ramadhan adalah bulan yang mengajarkan seseorang untuk kebaikan. Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, bulan ramadhan juga dapat meningkatkan kebaikan bagi diri sendiri.

"Melalui moment ini, saya berharap dengan berpuasa di bulan ramadhan, seluruh jajaran pegawai di Dinas Kominfo dapat diikuti dengan perubahan-perubahan dalam peningkatan kinerja, sebab bulan ramadhan ini merupakan bulan tarbiyah (pendidikan) dimana kita mendidik diri kita menjadi manusia lebih baik dari sebelumnya dan diakhir ramadhan kita bisa mempertahankannya“, Pesan Darussalam.

Al Ustad Mahyudin SAg dalam tausiah singkatnya mengatakan kita saat ini tengah memasuki diujung bulan Ramadhan. Dihari penutup bulan suci ini merupakan inti dari bulan ramadhan, sebab setelah bulan Ramadhan apakah kita dapat mempertahankan ibadah yang telah kita kerjakan selama puasa.

Sumber : Dinas Kominfo Kota medan

 

Berita Terkait

    Komentar (0)

    Isi Komentar

    • Name:
    • Website:
    • Messege:

    • (Masukkan 6 kode diatas)

    Sekilas Info

    • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


    • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


    • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


    • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


    Indeks Berita

    Polling

    Link Terkait

    Find Us On Facebook