Rabu
Pukul : 11:31:59

Melviza

| More
Kadis Kominfo Kota Medan Mendampingi Plh Walikota Sambut Kedatangan Sang Juara Piala Kemerdekaan

Plh Walikota Medan Ir. Syaiful Bahri Lubis menyambut kedatangan Tim Sepak Bola PSMS Medan di bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Selasa (15/9/2015). Penyambutan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan PSMS Medan menjuarai Piala Kemerdekaan 2015.
 
Tim PSMS Medan yang tiba di gerbang kedatangan domestik, langsung disambut dengan tarian penyambutan. Setelah itu, Plh Walikota Medan yang didampingi Kadis Pemuda dan Olah raga  Drs. Abdul Aziz, Kadis Kominfo Drs. Darussalam Pohan dan Kadishub Renward Parapat menyematkan rangkaian bunga kepada Kapten Legimin Raharjo yang tengah memegang Piala Kemerdekaan. Hadir dan juga menyematkan rangkaian bunga kepada Pemain PSMS, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutangalung, Dandim 02/01 BS, Letkol Inf Maulana Ridwan dan Tokoh masyarakat Dzulmi Eldin.
 
Plh Walikota Medan Ir. Syaiful Bahri Lubis M.Si mengatakan keberhasilan PSMS Medan merupakan keberhasilan yang dirindukan oleh seluruh masyarakat Sumatera Utara setelah beberapa tahun puasa gelar dan terdepak dari kancah Liga Super Indonesia.
 
"Kita masyarakat Medan patut bersyukur atas kemenangan PSMS Medan di Piala Kemerdekaan 2015. Juara ini  merupakan gelar pertama sejak PSMS dibina oleh Pangkostrad TNI, Letjen TNI Edy Rahmayadi. Untuk itu mari kita berikan dukungan penuh kepada seluruh Pemain PSMS medan agar
terus meraih prestasi di dunia persepakbolaan di tanah air", kata Syaiful.
 
Menurut Syaiful, Ayam Kinantan yang merupakan julukan PSMS Medan, saat ini setelah menjuarai Piala Kemerdekaan 2015  kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu tim sepak bola tertua di Indonesia yang sempat merajai kasta tertinggi sepak bola nasional.
 
"Pemerintah Kota Medan mengapresiasi atas kemenangan yang diraih PSMS Medan pada Piala Kemerdekaan.Atas kemenangan ini diharapkan kebangkitan semangat sepak bola tanah air khususnya di Kota Medan dapat bangkit dan kembali berjaya", ungkapnya
 
Perlu diketahui, PSMS Medan  tampil luar biasa di final Piala Kemerdekaan 2015. Sehingga  sukses menjadi juara setelah menekuk Persinga Ngawi dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo,
Surabaya.
 
Selanjutnya Plh Walikota Medan, bersama pemain PSMS Medan berjalan keluar bandara, dimana ribuan Sporter PSMS Medan yang dikenal dengan sebutan Smeck telah menunggu kedatangan para pemain. Melihat tim kebanggaannya tiba, sontak membuat para sporter berteriak  gembira dan sejenak bandara Kuala Namu menjadi ramai dengan suara nyanyian iyel - iyel.
 
Setelah meninggalkan Bandara Kualanamu, Tim PSMS Medan diikuti ribuan sporter selanjutnya menuju Kota Medan dan diarak keliling kesejumlah wilayah kota sebelum menuju lapangan benteng Medan.
 
Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Berita Terkait

Komentar (0)

Isi Komentar

  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)




Sekilas Info

  • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


Indeks Berita

Polling

Link Terkait

Find Us On Facebook

Find Us On Twitter