Kamis
Pukul : 08:31:07

Melviza

| More
Kadis Kominfo Kota Medan Hadiri Makan Siang Bersama Pemko Medan Dengan Tim PSMS Medan

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs. Darussalam Pohan M.AP menghadiri jamuan makan siang bersama Pemko Medan dengan Tim PSMS Medan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan, Rabu (16/9/2015). Jamuan makan siang ini Sebagai bentuk apresiasi sekaligus rasa terimakasih karena Tim sepakbola PSMS Medan telah berhasil mengharumkan kembali nama kota Medan di kanca persepakbolaan nasional dengan berhasil memenangkan turnamen sepakbola piala kemerdekaan.

Plh Walikota Medan Ir. Syaiful Bahri, MM dalam sambutannya mengaku sangat bahagia dan bangga kepada tim PSMS Medan yang telah Berjaya mengharumkan nama kota Medan dan Sumatera Utara pada ajang piala kemerdekaan.

“Prestasi ini menjadi anugrah bagi seluruh masyarakat Sumut dan Kota Medan, karena persepakbolaan kita kembali bangkit dan menjadikan PSMS sebagai ikon dan barometer persepakbolaan didaerah,”ujar Syaiful Bahri. Di kesempatan ini Syaiful Bahri mengingatkan kepada seluruh tim PSMS Medan agar terus mempertahankan gelar juara yang telah diraih dan memupuknya bersama sehingga dikemudian hari PSMS Medan dapat terus menjulang juara diajang apapun.

“Jangan berlarut-larut dalam kegembiraan ini, kita harus senantiasa mempersiapkan diri dalam keadaan apapun, teruslah berlatih karena kesuksesan tidak ditandai oleh satu atau dua kali kemenangan namun berkali-kali,”pesan Syaiful bahri.

Sementara itu pelatih tim PSMS Medan Suharto mengatakan PSMS telah membuktikan bahwa kota Medan mulai bangkit kembali, hal ini ditandai dengan kemenangan PSMS Medan di Piala Kemerdekaan. Untuk kedepannya Suharto menargetkan dapat menjuarai seluruh kompetisi, karenanya atas nama PSMS Medan dirinya meminta dukungan dari Pemerintah dan juga masyarkat Sumut khususnya masyarakat Kota Medan.
“kami berharap adanya dukungan yang tidak henti-hentinya dari Pemko Medan dan juga masyarakat Sumut khususnya masyarakat kota Medan,”harap Suharto.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapten Tim PSMS Medan Legimin Raharjo yang mengucapkan terimakamsih kepada Pemerintah Kota Medan dan juga masyarakat kota Medan yang telah memberikan dukungan kepada PSMS Medan sehingga dapat meraih kemenangan di piala kemerdekaan.

“Kami harapkan dukungannya dari pemerintah dan masyarakat, sehingga kedepannya PSMS Medan dapat terus berprestasi,”kata Legimin. Jamuan makan siang bersama ini turut pula dihadiri tokoh masyarakat sekaligus penasehat PSMS Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si, Kajasdam I/BB Kolonel F. Siregar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Drs. Abdul Azis, serta seluruh Camat se-Kota Medan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Berita Terkait

    Komentar (0)

    Isi Komentar

    • Name:
    • Website:
    • Messege:

    • (Masukkan 6 kode diatas)

    Sekilas Info

    • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


    • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


    • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


    • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


    Indeks Berita

    Polling

    Link Terkait

    Find Us On Facebook