Rabu
Pukul : 09:18:38

fitri khairani

| More
Kepala Dinas Kominfo mendampingi Wakil Walikota Medan menghadiri Hut ke 17 Media DR Group

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs Darussalam Pohan MAP mendampingi Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri Hut ke 17 Media DR Group, di restaurant Medan Club, Minggu (17/4) malam. Tampak hadir dalam peringatan Hut tersebut Presiden DR Group Usman Su "jabrik" siregar, Pimpinan DR Group Riza usty Siregar beserta seluruh pengurus Media DR Group, Kapendam I/BB Kolonel Enoh, Walikota Tanjung Balai M.Syahrial,SH.MH, Wakil Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT, Dandim 0201/BS Kolonel Maulana Ridwan.
Perayaan HUT ke 17 Media DR Group ini dirangkaikan pula dengan pemberian awards kepada 17 tokoh muda Sumut yang menginspirasi hasil pilihan pembaca DR Group.
Ke 17 tokoh muda tersebut diantaranya :
Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum,
Dandim 0201/BS Kolonel Maulana Ridwan,
Pengusaha muda musa rajeckshah,
Direktur PT.Lancar abadi Emil budian Siba,
Ketua DPD IPK Medan Ir. Thomas Purba,
Owner aroma bakry Suhardi,SH,
Wakil Bupati Labuhan batu Andi Suhaimi dalimunthe,
Ketua Kwarcab Pramuka Kota Medan M.Husni ES,Msi,
Wakil Ketua DPRD Medan Ikhwan Ritonga,SE,
Pengusaha muda H.Akbar Himawan,SH,
Walikota Tanjung Balai M.Syahrial,SH.MH,
Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Tumori,SH,
Anggota DPRD Sumut H.Aji Karim,
Pengusaha Muda Harianto Kenen.
Dari ke 17 tokoh muda tersebut, 3 diantaranya berhalangan hadir.
Melalui sambutannya Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution berharap penghargaan yang telah diberikan kepada 17 tokoh muda sumut tersebut dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, dan mampu menjadi pelopor-pelopor muda di bidangnya masing-masing.
"Ini salah satu kreatifitas dari media DR yang mengamati tokoh-tokoh muda Sumut yang menginspirasi sehingga hal ini bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk berprofesi di bidangnya masing-masing,"kata Akhyar.
Dalam kesempatan ini Akhyar juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun yang ke 17 kepada Media DR Group, diharapkan usia ke 17 ini Media DR Group semakin aktif dan kreatif sebagai media massa di kota Medan.
"Saya atas nama pemerintah kota Medan mengucapkan selamat hari jadi ke 17 kepada Media DR Group, semoga usia ke 17 ini menjadikan Media DR Group sebagai media yang aktif dan kreatif sehingga mampu memberikan informasi dan berita yang berimbang, terpercaya serta akurat,"ujar Akhyar.
Disamping itu juga Akhyar menambahkan, pada perjalanannya dalam kurun waktu 17 tahun terakhir Media DR Group tampak semakin matang dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, hal itu tidak lain karena para pimpinan dan seluruh karyawannya telah memiliki pengalaman dalam mengelolah sebuah media massa. Karena itu Akhyar mengharapkan hendaknya pengalaman-pengalaman tersebut dapat dijadikan pelajaran berharga untuk meningkatkan kualitas media massa ini menuju profesionalisme yang lebih baik, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih berarti, baik dalam mengembangkan pendidikan dan kehidupan demokrasi maupun dalam memacu roda pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Selain itu bagi Pemerintah Kota Medan peran Media DR group tidaklah kecil. Sebagai salah satu Media Massa dikota Medan, Media DR menjadi salah satu mitra kerja terdekat Pemerintah yang telah memberikan masukan, baik melalui pemberitaan, informasi dan sosial kontrol. Karenanya Pemerintah kota Medan dan media massa merupakan dua sisi yang saling mengisi dalam bentuk kerjasama yang lebih baik.
"Saya harap kerja sama yang telah terjalin selama ini hendaknya dapat terus kita tingkatka, saya berharap juga media DR group dapat bersama-sama dengan pemerintah kota medan mendorong masyarakat kota medan agar melek media dan melek informasi sehingga nantinya menjadi masyarakat yang kritis akan kebijakan serta pembangunan yang dirancang dikota Medan, harap akhyar.
Sementara itu Pimpinan DR Group Riza usty Siregar mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Media DR Group yang ke 17 tahun. Dalam ulang tahunnya kali ini Media DR Group memberikan penghargaan kepada 17 tokoh muda sumut yang menginspirasi.
Penghargaan ini diberikan kepada tokoh muda karena dinilai saat ini tokoh mudalah yang harus berperan untuk menjaga daerahnya dari maraknya peredaran narkoba, begal dan kejahatan kriminal lainnya.
"Saya harap awards ini menjadi suatu dorongan bagi mereka untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya,"ujar Riza.

Berita Terkait

Komentar (0)

Isi Komentar

  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Sekilas Info

  • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


Indeks Berita

Polling

Link Terkait

Find Us On Facebook