Rabu
Pukul : 10:19:23

fitri khairani

| More
Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs. Darussalam Pohan, M.AP mendampingi Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution hadiri wisuda siswa/i SMK Tritech Informatika

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs Darussalam Pohan MAP mendampingi Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution menghadiri Wisuda siswa/i SMK Tritech Informatika angkatan ke 4 di Hotel Emerald Garden, Senin (9/5). Jumlah siswa yang di wisuda tahun ini mencapai 473 siswa/i yang terbagi atas 3 jurusan yaitu Tekhnik Komputer Jaringan, Multimedia, dan Tekhnik perangkat lunak.
Tampak hadir dalam acara wisuda ini pembina yayasan pendidikan Triadi Tekhnologi SMK Tritech Informatika Zulkifli MM, Ketua Yayasan Pendidikan Triadi Teknologi SMK Tritech Informatika Dra Hj. Susmaini, M.Pd, Kepala Sekolah SMK tritech Informatika Drs Suprianto, Camat Medan Barat Rasyid Ridho Nasution SSTP, para dewan guru dan staff pengajar serta orang tua siswa/i yang di wisuda.
Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution Msi dalam sambutannya mengaku sangat bangga dengan seluruh siswa/i SMK Tritech informatika angkatan ke-4 yang diwisuda. Ini merupakan suatu anugrah yang telah diberikan Allah SWT kepada para siswa/i sehingga dapat menyelesaikan satu tingkat pendidikan dan akan melanjutkan kejenjang berikutnya dengan tantangan yang lebih banyak lagi.
“saya harap anak-anak ku terus meningkatkan kemauannya dalam menimbah ilmu, galilah ilmu pengetahuan sedalam-dalamnya sehingga anak-anak ku mampu menyelesaikan segala tantangan yang ada dengan baik dan menjadi orang-orang yang sukses,”harap Akhyar.
Lebih lanjut Akhyar mengatakan SMK Tritech Informatika selama ini telah berpartisipasi aktif dalam melahirkan insan-insan cerdas baik dari segi keimanan dan ketaqwaan serta dari segi akademik juga kreatifitas telah terbukti mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan dikota Medan. Oleh karenanya, atas nama Pemerintah Kota Medan Akhyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada SMK Tritech Informatika atas kerja keras dan peranannya yang besar dalam membangun generasi emas yang religius dan cerdas.
“kehadiran SMK Tritech Informatika dikota Medan menjadi salah satu semangat bagi Pemerintah Kota Medan yang juga memiliki fokus membangun pendidikan dikota Medan, saya menginginkan kedepannya pendidikan negeri juga harus terpacu dan menjadi lebih baik lagi dalam mendidik siswa/i nya,”kata Akhyar.
Melalui kesempatan ini juga tidak lupa Akhyar berpesan kepada seluruh orang tua siswa/i yang berwisuda agar terus mendukung anak-anaknya dalam mengenyam pendidikan serta selalu memberikan pemahaman yang baik kepada mereka tentang arti pentingnya pendidikan dalam membentuk masa depan yang cerah.

Berita Terkait

Komentar (0)

Isi Komentar

  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Sekilas Info

  • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


Indeks Berita

Polling

Link Terkait

Find Us On Facebook