Rabu
Pukul : 23:10:26

fitri khairani

| More
Tangkal Bahaya Narkoba, Pemko Medan Ruti Mengadakan Sosialisasi

Untuk menangkal semakin banyaknya masyarakat terjerumus kedalam bahaya narkoba, Pemko Medan melalui OPD yang dimiliki kerap mengadakan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat khususnya generasi muda sehingga diharapkan dapat mencegah semakin banyaknya korban penyalahgunaan narkoba di kota Medan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs. H.T.Dzumli Eldin S,M.Si.,MH yang diwakili Kabag Kesra Indra Gunawan,S.Sos saat menjadi Narasumber Talkshow bertajuk Dialog Pembangunan Kota Medan yang bertema Ancaman Narkoba di Masyarakat, di Stasiun I-News TV, Rabu (14/11).

Dalam penjelasannya indra mengatakan ancaman narkoba sudah sangat menghkhawtirkan, baksa Presiden RI Joko Widodo mengatakan indonesia sudah dalam keadaan darurat narkoba, untuk itu pemko medan terus berupaya mensosialisasikan bahaya narkoba terhadap generasi muda.

"Bagaimana bisa mengisi dan melanjutkan pembangunan kalau pemuda kita dilemahkan fisik,mental dan pikiran dengan narkoba" ucap indra

Selain itu Walikota Medan juga memerintahkan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemko Medab untuk menandatangani fakta integritas yang isinya siap diberhentikan menjadi ASN jika ketahuan menggunakan narkoba.

Sementara itu, kabid Rehab BNNP Sumut, AKBP Maghdalena Sirait,S.Si yang juga narasumber di Talkhshow tersebut mengatakan sudah 300.000 jiwa pemuda/i yang menggunakan narkoba selama 3 tahun terakhir ini.

"Saat ini jumlah pengguna narkoba di sumut sudah 253.000 jiwa, penurunan angka membuktikab bahwa pemerintah serius dalam memberantas peredaran narkoba" jelas maghdalena

 

Berita Terkait

Komentar (0)

Isi Komentar

  • Name:
  • Website:
  • Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)

Sekilas Info

  • Upacara Peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional Tingkat Kota Medan 2015 di La


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Segeralah untuk mengurus surat rekomendasi ijin warnet ke Dinas Kominfo Kota Medan bidang Pos dan Te


  • Dinas Kominfo Kota Medan menyediakan layanan MPLIK untuk sekolah-sekolah dasar diseluruh Kota Medan.


Indeks Berita

Polling

Link Terkait

Find Us On Facebook

Find Us On Twitter