Wali Kota Medan Apresiasi Bantuan Set Top Box Untuk Masyarakat Miskin di Kota Medan Yang Didistribusikan Kementerian Kominfo RI

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyambut baik sekaligus mengapresiasi atas bantuan Set Top Box yang didistribusikan oleh Kementerian Kominfo RI untuk masyarakat miskin di Kota Medan. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin di Kota Medan yang menerimanya untuk membantu masyarakat siap memasuki peralihan dari siaran tv analog menjadi siaran tv digital. Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang diwakili Kadis Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane ketika menghadiri acara seremonial dan bimbingan teknis pendistribusian bantuan STB dari Pemerintah di Wilayah Layanan Siaran (WLS) Sumut-1 dalam Rangka percepatan migrasi siaran televisi analog switch off (ASO) ke televisi digital di Hotel Grand Mercure, Jumat (19/05)

 

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi upaya hari ini yang dilakukan Kementrian Komunikasi Dan Informatika RI dalam mendistribusikan bantuan STB di daerah kami. Penyaluran STB ini sangat membantu masyarakat untuk siap memasuki tahap ASO" Kata Bobby Nasution. Dalam kesempatan itu juga Bobby Nasution meminta agar STB dapat didistribusikan secara merata dan tepat sasaran kepada keluarga rumah tangga miskin pemilik TV Analog di Kota Medan. "Kami meminta agar STB dapat didistribusikan secara merata dan tepat sasaran". Pemko Medan mendapatkan kuota bantuan STB sebanyak 40.532 yang akan didistribusikan secara bertahap untuk masyarakat miskin pemilik TV analog yang ada di Kota Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan