PLT WALIKOTA BUKA KEJUARAAN FUTSAL WARTAWAN UNIT DPRD

Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi didampingi Kadispora Drs Abdul Aziz, Kadis Kominfo Drs Darussalam Pohan MAP menghadiri pembukaan Kejuaraan Futsal yang diadakan Wartawan Unit DPRD Kota Medan dalam rangka HUT Kota Medan ke 423 memperebutkan Piala Walikota Medan di Lapangan Futsal Cemara Sport Center, Jalan Cemara Asri Medan,Selasa (02/07/2013).

Dalam sambutannya Plt Walikota Medan mengatakan menyambut baik kejuaraan futsal ini karena menjadi salah satu wadah bagi seluruh wartawan baik yang berada pada unit DPRD Kota Medan maupun pada unit unit yang lain untuk bersilatuhrahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama wartawan serta menjadi refreshing bagai wartawan untuk melepas penat atas rutinasnya, ujar Eldin.

Eldin juga mengapresiasi kejuaraan ini karena digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Medan ke 423 dimana hal tersebut dapat memberikan motivasi tersendiri bagi Pemerintah Kota Medan karena seluruh Elemen masyarakat khususnya Wartawan bergembira atas kegiatan yang diselenggarakan ini, Ujar Plt Walikota.

Melalui momentum ini, lanjut Eldin, para wartawan dapat memberikan peran aktif dalam usaha memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat Kota Medan karena ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat luas agar memiliki kecintaan yang sama, ujarnya.

Kepada para peserta kejuaran Eldin menyampaikan selamat bertanding dan dalam pertandingan ini harus mampu menjunjung tinggi sportifitas serta menjadikan pertandingan ini sebagai motivasi dalam bekerja dan berkarya sesuai tupoksi masing-masing demi memajukan Kota Medan tercinta.

Sementara itu Satria Tanjung Ketua Panitia Kejuaraan Futsal piala Walikota mengatakan kejuaraan ini diselenggarakan Unit DPRD Kota Medan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Medan ke 423 dimana ini sebagai ungkapan rasa bahagia wartawan yang ada di Kota Medan yang diselenggarakan dari tanggal 2- 3 Juli 2013, katanya.

Satria melaporkan kepada Plt Walikota dan Wakil Ketua DPRD Kota Medan Sabar Sitepu dan anggota Dewan yang hadir bahwa kejuaraan futsal ini diikuti 10 tim dari wartawan unit instansi baik unit Pemko, DPRD,Pemprov, Polda maupun Kapolresta dengan memperebutkan Piala Walikota dan total hadiah sebesar Rp 12.000.000,00., ungkapnya.

Selanjutnya Plt Walikota Medan menendang Bola untuk pertama kalinya sebagai tanda dibukanya kejuaraan Futsal Wartawan dan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Pimpinan SKPD Lingkungan Pemko Medan melawan Anggota DPRD Kota Medan sebagai awal pertandingan dalam kejuaraan tersebut.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan