Plt Walikota Medan dukung event Job Expo

Pemerintah Kota Medan mendukung setiap kegiatan dalam rangka membangun Kota Medan dimana Banyak kegiatan dan program perlu di organizer agar kegiatan dan program tersebut dapat berjalan dan sukses, salah satunya event Job Expo yang diselenggarakan CV Anugrah Jaya Organizer.

hal ini dikatakan Plt Walikota Medan diwakili Sekda Ir Syaiful Bahri Msi didampingi Kepala Dinas Kominfo Drs Darusalam Pohan dan Kepala Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan pada saat menerima audensi CV Anugrah Jaya Organizer, Rabu (21/5/2014) dibalai Kota Medan.
 
Menurut Sekda Event organizer adalah untuk membantu kegaiatan, karena banyaknya kegiatan perlu di organisir agar kegiatan tersebut terlaksana, inilah yang dilakukan olah pihak-pihak event organizer, terlebih event yang diselenggarakan ini merupakan event lowongan pekerjaan dimana ini sangat positif bagi mereka yang memerlukannya ungkap Syaiful.
 
Syaiful berharap event job Expo ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sehingga dapat membantu Pemerintah kota dalam hal mengurangi angka pengangguran dan dapat sebagai motivasi bagi organizer lainnya.
 
Sementara itu Direktur CV Anugrah Jaya Organizer M Fauzi Syahreza SH didampingi Wakil Direktur Fahmi Anggia Lubis SH beserta para direksi lainnya menjelaskan kunjungannya ke balai kota selain siltaurahmi memperkenalkan diri sebagai perusahaan yang baru didirikan ini adalah bergerak dibidang event organizer.
 
Dikatakannya, pihaknya akan menggelar seminar yang bertajuk  Job Fair Ekspose yang akan diikuti sebanyak 30 perusahaan yang akan digelar di Fakultas Farmasi USU pada 10-12 Juni 2014, seminar ini  nantinya mempunyai sasaran mengurangi jumlah tenaga kerja, dengan memotivasi para perusahaan untuk mengembangkan inovasi guna memperluas dunia usahanya.
 
Kami berharap dukungan pemerintah Kota Medan agar kegiatan ini sukses, dan kehadiran Plt Walikota Medan untuk membukanya sekaligus memberikan kata sambautan,ujar M Fauzi.Menurutnya, CV Anugrah Jaya siap menjadi mitra pemerintah Kota Medan untuk membantu setiap program dan kegiatan yang ada di Kota Medan dan juga berharap agar CV Anugrah dapat dilibatkan didalam program pemerintah Kota Medan.