Dinas Kominfo Kota Medan Terima Kunker Dinas Kominfo SP Kota Cilegon

Dinas Komunikasi Informatika Kota Medan menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Cilegon, Selasa (7/2).

Dalam Kunjungan kerja ini mewakili Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Ahmad Khaidir selaku Kabid Aplikasi Informatika menerima langsung Kadis Kominfo Statistik dan persandian Kota Cilegon, Didin Supriyatna Maulana beserta rombongan.

Kabid Aplikasi Informatika Dinas Kominfo Kota Medan mengucapkan terima kasih atas kunjungan, kebersamaan dan kerjasama yang baik antar instansi Pemerintah dan diharapkan dari hasil kunjungan kerja Dinas Kominfo SP Kota Cilegon baik program dan kegiatan pelayanan informasi Publik yang telah dijalankan Dinas Kominfo Kota Medan dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Sebelumnya Kadis Kominfo SP Kota Cilegon mengatakan Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan kinerja Dinas Kominfo SP Kota Cilegon khususnya Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Murung Raya dari kesiapan Sumber Daya Manusia maupun pemahaman tentang program dan kegiatan pelayanan informasi publik dalam membangun tata pengelolaan informasi dan komunikasi Daerah.

Dirinya menambahkan kegiatan ini sekaligus wadah silaturahmi sekaligus wadah menggali informasi untuk bertukar program Pemerintah yang lebih baik dalam kegiatan pelayanan informasi publik.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan