Sekda Kota Medan Ingatkan ASN Untuk Memegang Teguh Sumpah/Janji Yang Diucapkan Dalam Melayani Masyarakat

Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman mengingatkan kepada 199 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berpegang teguh terhadap sumpah/janji yang telah diucapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman ketika mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko Medan yang diadakan di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (10/5).

"Sumpah dan janji yang diucapkan ini adalah yang paling tinggi diantara peraturan yang lain karena menyangkut dengan keyakinan agama kita masing-masing, ucapan yang kita sampaikan hanya diketahui oleh manusia tapi isi hati kita pasti diketahui oleh tuhan yang maha esa. Untuk itu tetaplah berpegang teguh terhadap sumpah/janji yang telah diucapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."kata Wiriya Alrahman dihadapan 199 ASN yang berasal dari tenaga kesehatan dan tenaga teknis ini.

Selanjutnya Wiriya Alrahman mengatakan masih banyak ASN yang tersangkut masalah hukum meskipun sudah berusaha bekerja dengan baik ataupun memang sengaja berniat melakukan pelanggaran hukum yang ada. Maka dari itu teruslah bekerja dengan baik dengan tetap memegang teguh sumpah/janji yang telah diucapkan dan peraturan yang ada.

"Karena sehebat apapun kita menyebunyikan apa yang telah kita perbuat, pasti tuhan yang maha esa akan mengetahuinya."ujar Wiriya Alrhaman.

Dikesempatan itu Wiriya Alrahman juga mengajak para ASN untuk bersama-sama membangun Kota Medan ini kearah yang jauh lebih baik dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, karena bapak/ibu lah yang akan menggantikan kami nantinya disini, kembalikan kepercayaan masyarakat bahwa ASN itu adalah baik."pesannya sembari mengingatkan para ASN untuk terus mengingat harkat, martabat dan keluarga didalam bekerja.

Dalam acara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemko Medan ini turut juga hadir Asisten Administrasi Umum Ferri Ichsan, Kepala Dinas Kominfo Arrahmaan Pane, Kepala BK&PSDM Sutan Tolang Lubis, dan Kepala Dinas Kesehatan Taufik Riransyah.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan