Dinas Kominfo Kota Medan Terima Kunjungan Dari Metro TV

Dinas Kominfo Kota Medan menerima kunjungan dari Metro Tv. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs. Darussalam Pohan M.AP dikantor Dinas Kominfo Medan, Jl. Sidorukun, Kamis (23/4).

 

Agus Masrianto selaku Deputy GM Sales Metro TV beserta jajaranya diantaranya Aldy Prabowo R selaku Senior Account Manager, Lorensyah selaku Account Executive dan didampingi oleh Ali Joko selaku Director dari SPD Communication serta Siti Fadillah selaku Sales & Marketing Manager SPD Communication, menjelaskan bahwa kunjungannya ke Dinas Kominfo Kota Medan dalam rangka memperkenalkan program acara muatan local yang berisikan mengenai berita-berita dari daerah Kota Medan.

 

“Muatan local merupakan program acara baru dari Metro Tv, yang mana nantinya di program ini kita akan menayangkan pristiwa-pristiwa yang terjadi di kota Medan, selain itu kita juga akan mengangkat kekayaan dari Kota Medan, baik itu kebudayaan, pariwisata dan kuliner dari kota Medan,”ujar Agus.

 

Disamping itu Agus juga mengatakan bahwa Metro Tv akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Medan dalam hal ini Dinas Kominfo Kota Medan guna memperlancar penayangan program acara muatan local dan Nasional ini.

 

“Kita akan bekerjasama dengan pemerintah daerah guna memperlancar penayangan program ini, sehingga masyarakat kota Medan dapat menikmatinya,”Kata Agus.

 

Program acara muatan local ini akan ditayangkan setiap harinya mulai pukul 04.00-05.00 Wib Pagi dan pukul 13.00-14.00 Siang.

 

Menanggapi hal ini Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs. Darussalam Pohan M.AP yang saat itu didampingi oleh jajaranya diantaranya Sekretaris Kominfo Kota Medan Dra. Sri Maharani M,Pd, Kabid Teknologi Informasi Arfan Harahap S.Sos, dan Kabid Pos dan Telekomunikasi Arbani Harahap S.Sos, mengatakan sangat mendukung program baru metro tv ini, karena program muatan local ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat kota Medan mengenai peristiwa yang terjadi di kota Medan.

 

“Tentu kita mendukung program ini, karena dapat memberikan informasi kepada masyarakat kota Medan mengenai pristiwa yang terjadi dikota Medan sembari menginformasikan kepada masyarakat mengenai pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Medan,”Ujar Darussalam Pohan di ruang kerjanya.

 

Program muatan local ini juga dinilai Darussalam dapat memperkenalkan kekayaan yang dimiliki kota Medan kepada masyarakat, seperti budaya, pariwisata maupun kuliner khas kota Medan.