Kadis Kominfo Medan Drs. Darussalam Pohan M.AP Pantau Latihan Kelompok Pertunjukan Rakyat

Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Medan, Drs Darussalam Pohan MAP memantau latihan terakhir pertunjukan rakyat, Selasa (19/4) yang menjadi duta Medan dalam Lomba Pertunjukan Rakyat 2016 tingkat Provinsi Sumatera Utara, Rabu (20/4) di auditorium RRI Medan.

Dalam kesempatan itu, Darussalam memberi motivasi kepada para pemain dan sutradara agar bermain secara maksimal dan dapat menjaga nama baik Medan di ajang tingkat provinsi itu. Darussalam juga mengingatkan para peserta agar benar-benar memperhatikan durasi pementasan yang telah ditetapkan panitia.

"Jangan sampai lewat dari durasi yang ditentukan," ujarnya seraya memberi masukan agar sutradara mempertegas pesan yang ingin disampaikan pertunjukan tersebut hingga benar-benar sampai kepada para penonton.

Tahun ini, yang menjadi duta Medan dalam Lomba Pertunjukan Rakyat Tingkat Sumatera Utara adalah kelompok dari kecamatan Medan Baru. Kelompok yang disutradari Yondik Tanto ini merupakan juara pertama dalam Lomba Pertunjukan Rakyat Tingkat Kota Medan yang digelar Dinas Kominfo Medan pada 14-15 April lalu. Kelompok ini membawakan kisah yang berjudul "Perangkap Buaya" yang memberikan pesan pentingan kejujuran dan kerja sama sinergis para petinggi dalam mewujudkan percepatan pembangunan.