Kepala Dinas Kominfo Medan Hadiri Halalbihalal Prophecy club & Reprophecy

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Drs Darussalam Pohan MAP menghadiri halal bi halal organisasi Prophecy club & reprophecy di restaurant Medan Club, Sabtu (23/7). Acara yang di isi dengan hiburan dan permainan batu goncang ini berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban.
Dalam sambutanya Darussalam Pohan berharap halal bi halal yang digelar ini dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi diantara para anggota organisasi Prophecy club & reprophecy sehingga hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini dapat semakin harmonis dimasa-masa akan datang.
"Saya berharap melalui halal bi halal ini hubungan kekeluargaan diantara kita dapat terjalin semakin harmonis lagi kedepannya,"harap Darussalam.
Selain itu, Darussalam meyakini keberadaan organisasi Prophecy club & reprophecy ini berperan aktif dalam mendukung pembangunan kota Medan, khususnya dalam pemberantasan narkoba.
"Saya yakin seluruh anggota Prophecy club & reprophecy ini akan saling menjaga agar tidak ada anggotanya yang menjadi korban narkoba, untuk itu mari kita bersama-sama memberantas narkoba dengan cara tidak berteman dengan narkoba tersebut,"ujar Darussalam.
Sementara itu ketua Prophecy club & reprophecy Zulhelfi mengatakan organisasi Prophecy club & reprophecy sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu, dan saat ini anggotanya telah memasuki generasi ke empat.
"Acara ini merupakan spotanitas dari para anggota yang setiap tahun digelar, tujuan nya agar tetap saling menjaga kekompakan dan kekeluargaan diantara para anggota yang telah memasuki generasi ke empat,"ungkapnya.