Kepala Dinas Kominfo Medan Hadiri Hut ke-14 Pewarta Foto Medan

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP.M.AP di wakili Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Syaiful Amri S.Sos menghadiri Hut ke-14 tahun Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, di Ten Coffe jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (4/3).

Dalam sambutannya, Syaiful Amri mengatakan PFI Medan selama ini telah menjadi salah satu sumber berita yang dapat di percaya. PFI Medan mampu menjadi mata yang melihat fenomena, telinga yang mendengar fakta dan mulut yang menyampaikan kebenaran. Untuk itulah, dihari jadinya yang ke-14 tahun ini, PFI Medan diharapkan dapat terus memberikan kontribusi dalam memajukan dunia jurnalis di Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

"Saya berharap pewarta foto medan dapat terus berkarya membesarkan dunia jurnalis di kota Medan."harap Syaiful Amri.

Sementara itu, Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi mengatakan tujuan organisasi ini dibentuk ialah untuk mempererat silaturahmi antar pewarta foto. Meskipun sering terjadi benturan di lapangan, namun di dalam organisasi tetap harmonis dan menjalin silaturami.

"Semoga memalui syukuran ini kita dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi seluruh anggota sehingga mampu menghasilkan karya dan inovasi yang lebih baik."kata Rahmad.

Tampak hadir dalam perayaan hut tersebut Ketua PWI Sumut, Hermansyah, Ketua Dewan Kesenian Sumut Baharudin Sahputra, dan tokoh masyarakat Sumut Musa Rajekshah.