Siswa SMA Negeri 16 Medan Antusias Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penangkalan Issu Hoax

Puluhan Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 16 Medan mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penangkalan Issu Hoax yang digelar Dinas Kominfo Kota Medan di Sekolah SMA Negeri 16 Medan, Jalan Kapten Rahmad Buffon, Medan Marelan, Kamis (15/11). Mendapat Sosialiasasi Bahaya Narkoba dan Penangkalan Issu Hoax ini, puluhan siswa SMA antusias dan bersemangat.

Sosialisasi penyebarluasan informasi melalui media dialog interaktif, Ceramah dan Tatap Muka ini mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah SMA Negeri 16 Medan, Fauziah S.Pd , atas nama sekolah dirinya mengucapkan terima kasih atas pengetahuan yang diberikan kepada siswa - siswinya.

Selanjutnya Sosialisasi yang di moderator oleh Kasi Dinas Kominfo M.Tito Siregar, ini menghadirkan narasumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri Kasubag Penyuluhan BNN, Suheri Situmorang.

Dalam pemaparannya, Suheri Situmorang menjelaskan bahwa Bahaya Narkoba saat ini sudah menjerumuskan generasi muda. Tidak sedikit generasi muda rusak karena narkoba. Oleh karena itu melalui pertemuan ini para siswa harus mengetahui sejak dini tentang bahaya narkoba agar tidak terjerumus.

Setelah Pemaparan informasi dan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan Penangkalan Issu Hoax yang disampaikan Narasumber. para siswa diberi kesempatan untuk mengutarakan pertanyaan.

Melalui dialog interaktif ini diharapkan dapat memberikan ni pemahaman kepada para siswa tentang bahaya narkoba dan mampu menangkal setiap Issu Hoax yang berkembang di masyarakat.