Wali Kota Beri Semangat Tim Dinas Kominfo Medan yang Akan Berkompetisi di Festival Media Petunra Nasional

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H. memberikan dukungan dan motivasi pada Tim Pertunjukan Rakyat (Petunra) binaan Dinas Komunikasi dan Informatika Medan menjadi Duta Sumut dalam Festival Media Pertunjukan Rakyat Tingkat Nasional.

Dukungan ini disampaikan Wali Kota saat menerima audiensi Tim Petunra Medan yang dipimpin Kadis Kominfo Medan, Zain Noval, SSTP., MAP, Rabu (28/11) sore di rumah dinas.

Dalam audiensi itu, Kadis Kominfo Medan melaporkan kepada Wali Kota bahwa Festival Media Pertunjukan Rakyat Tingkat Nasional ini merupakan salah satu rangkaian acara perhelatan Sinergi Aksi Informasi Publik (SAIK) yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, 2 sampai dengan 4 Desember mendatang di Tangerang, Banten.

"Tim Petunra Medan menjadi perwakilan Sumut dalam ajang bertaraf nasional ini setelah berhasil menjadi Juara I dalam Festival Media Pertunjukan Rakyat Tingkat Sumut," ucapnya.

Wali Kota berpesan agar Tim Petunra Medan dapat tampil dengan maksimal dan bisa menjaga nama baik Kota Medan, serta menjaga kejujuran dalam berlomba.