Kadis Kominfo Zain Noval S.STP M.AP Hadiri Sinergi Aksi Informasi dan komunikasi Publik (SAIK) tahun 2018

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H diwakili Kadis Kominfo Zain Noval S.STP M.AP menghadiri Sinergi Aksi Informasi dan komunikasi Publik (SAIK) tahun 2018 di Tangerang, Minggu (02/12). Kegiatan bergengsi bagi insan Kominfo dan humas dari seluruh Indonesia ini digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).


Acara bertajuk Sinergi Indonesia Menuju Era Komunikasi 4.0 ini berlangsung selama tiga hari sejak, 02 November, hingga 04 Desember 2018. Kegiatan yang digelar di,Kota Tangerang ini, diikuti 2.570 peserta dari 34 Provinsi, 416 Kabupaten, dan 94 Kota di Tanah Air.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menggelar pameran ini untuk menyajikan informasi mengenai kinerja pemerintahan. Baik kementerian, lembaga negara, hingga pemerintah daerah. Artinya Selain mendapat informasi, warga juga bebas mengabadikan momen dengan beragam atribut properti lengkap peserta pameran.

Salah satu agenda penting dalam acara ini adalah Public Expose & Public Service Exhibitions. Setiap instansi harus menampilkan berbagai kreativitas dalam menyajikan materi publikasi. Selain itu dalam acara ini juga digelar Festival Media Pertunjukan Rakyat tingkat Nasional.