Tim Petunra Medan Pukau Penonton Festival Petunra Nasional

Tim Pertunjukan Rakyat (Petunra) binaan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Medan memukau penonton Festival Pertunjukan Rakyat yang digelar Kementerian Informasi dan Informatika RI, Senin (3/12) malam di Taman Ahmad Yani, Tangerang, Banten.

Dengan menampilkan pertunjukan berjudul "Siasat Melar" tim yang menjadi duta Sumut dalam ajang taraf nasional ini berhasil menyajikan hiburan sekaligus menyampaikan pesan sesuai dengan tema perhelatan yakni "Sinergi Indonesia Menuju Era Komunikasi 4.0".

Lewat lakon komedi yang dilengkapi dengan nyanyian dan tarian yang apik, tim Petunra Medan ini mengundang decak kagum dari penonton, termasuk pemerhati media pertunjukan tradisional.

Festival Pertunjukan Rakyat Nasional ini merupakan salah satu rangkaian acara perhelatan Sinergi Aksi  Informasi Publik (SAIK) yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI,  2 sampai dengan 4 Desember mendatang di Tangerang, Banten.

Tim Petunra Medan menjadi perwakilan Sumut dalam ajang bertaraf nasional ini setelah berhasil menjadi Juara I dalam Festival Media Pertunjukan Rakyat Tingkat Sumut.