Dinas Kominfo Kota Medan Gelar Sosialisasi Penyebarluasan Informasi Melalui Dialog Interaktif, Ceramah dan Tatap Muka Tentang Bahaya Narkoba dan Menanggkal Issu Hoax

Dinas Kominfo Kota Medan menggelar Sosialisasi Penyebarluasan Informasi melalui dialog interaktif, ceramah dan tatap muka tentang Bahaya Narkoba dan Menangkal Issu Hoax kepada para aparatur Kelurahan dan Kepling di Lingk. Kecamatan Medan Tembung, di Aula Kantor Camat Medan Tembung, Senin (10/12). Dalam dialog interaktif ini dihadirkan narasumber dari BNN Provinsi Sumut,Suheri Situmorang.

Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP.M.AP yang diwakili Kasi Penyajian Data, Drs. M.Tito Siregar dalam sambutanya mengatakan sosialisasi tentang bahaya narkoba ini rutin dilakukan mengingat bahaya narkoba saat ini di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Bahkan Presiden telah mengatakan Indonesia dalam keadaan darurat narkoba. "Narkoba merupakan musuh yg harus di perangi, untuk itu bahaya narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab Pemerintah saja tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat."kata Tito. Sebelumnya Camat Medan Tembung, A. Barli,M.Nst,S.STP,M.AP, diwakili Kasi Kesos, Rinaldi berharap melalui sosialisasi ini dapat diambil pembelajaran tentang bahaya narkoba, sehingga dapat bermanfaat dalam menjaga keluarga dan lingkungan sekitar.

 

 

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan