Pimpin Apel Usai Libur Lebaran, Kadis Kominfo Minta Seluruh Jajaran Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Medan Zain Noval S.STP.,M.AP memimpin Apel Perdana setelah libur panjang Lebaran Idul Fitri 1440 H di halaman Kantor Dinas Kominfo Kota Medan, Jalan Sidorukun, Senin (10/06). Melalui Apel ini Kadis Kominfo meminta kepada seluruh Jajaran untuk meningkatkan disiplin dan meningkatkan kinerja.

Turut Hadir dalam Apel Perdana ini, Sekretaris Dinas Kominfo Mansyur Syah, S.Sos, Kabid Statistik, Drs Harunsyah MAP, Kabid Komunikasi Publikasi, Syaiful Amri, S.Sos, Kabid IT, Topan OP Ginting S.STP, Kabid Sandi, Arfan Harahap, S.Sos, dan Kabid Aplikasi dan Informatika, Laksamana Putra Siregar, SH,MSp, serta para Kasubag dan Kepala Seksi.

Dalam Arahannya, Kadis Kominfo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir dalam apel usai libur lebaran ini. Setelah ini kita kembali beraktivitas seperti biasa dan tingkatkan disiplin dan tingkatkan kinerja.

"Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir batin kepada seluruh Jajaran Dinas Kominfo. Mari kita lebih semangat dan lebih termotivasi dalam bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penyebaran informasi", kata Kadis Kominfo.

Apel ini ditutup dengan dilanjutkan momen silaturahmi salam - salaman seluruh Pegawai Dinas Kominfo dengan penuh rasa kekeluargaan, siap memulai kerja dengan nyaman dan Harmonis serta kekompakan guna lebih memajukan Dinas Kominfo.

 

 

Sumber : Dinas kominfo Kota Medan